udh lama nggak ketemu ya..? hehhehsekarang aku duduk di kelas 6 primagama loh..!!
tapi jangan lupa... aku lesnya udah dari kelas 5 loh...

pas pertamanya sii saya disuruh pa' rahmat ikut orientasi jam 2.00
yaudah saya ikut ajjah .. soalnya itu kan ada pembagian buku juga..
pas disana .. banyak orang yang dateng..!! semua kursi pada penuh deh tu...
untung masih sisa 2 kursi... hhehehhe..
disana sih diceritain deh orang yang masuk primagama dapet unversitas terbaik di indonesia..!!
waaahh hebaaattt ..
tapi....
acaranya nggak begitu seru.. alias membosankan
( maap ya )sebenernya siih... saya dapet yang senin - rabu jadwalnya..
tapi saya denger - denger dari temen saya banyak yang di jum'at sabtu... !!
yaudah langsung ajja saya telpon ke PG' nya buat pindah ke jum'at sabtu
pas pertama masuk kesana..
kirain kelasnya sepi kaya kelasku yang dulu..
apa dateng kepagian yoa..?
pas udah bel sii .. hmmm... gimana ya..
biasa ajja sii.. nggak banyak nggak dikit
tapi temen seperjuangan ku masuk ke kelas saya juga..!
waaah .. senneeeennnggg

tapi ada juga gabungan 5D 3 , 5D2 sama 5D1
tapi orang dari 5D3 juga ada yang pindah kelas juga sihh..
yang penting heppy ajjalah... hheeheh
nah.. pas pertama kan pelajaran IPA tuuu..
waaaahh.. aku sering dipanggilnya krisna...!! waakakak emang little krishna..!!
tapi gapapalah tapi aku sering dipanggil pinter2 gitu...!! ( bukannya sombong yah )
trus ada temen saya disuruh jawab soal dari guru saya... jawabannya sii komodo..
dia jawabnya "KODOMO" waaakakakaka
wooaahh abis deh tu di ketawain truzz...
setelah itu apalagi yah... kayaknya nggak ada lagi deehh..
yaudah saya akhiri deh cerita ini .. soalnya kayaknya kepanjangan dehh.... baii baii
----The End ----




0 komentar:
Posting Komentar