Senin, 13 Agustus 2012

Permintaan Kebanyakan..

Hmmm, okeh to the  point aja ya..

Seperti judul diatas. Pertama-tama gue kira ini permintaan promosi paling 2 kali seminggu atau 1 kali seminggu. dan ternyata dibulan ini gue dapet e-mail buanyak banget. dan gue juga jarang buka e-mail juga sih. paling kalo lagi ada tugas sekolah. Secara gue udah jadi anak "Sibuk". *ohok

Mulai sekarang di label promosi gue bakalan langsung cantumin download link aja lah ya. Q&A ? Jangan dulu deh, gue ngetik ini aja udah capek. Mungkin download link gue salurkan ke mediafire atau 4shared.
Sebenernya sih ini buat meminimaliskan jumlah e-mail gue yang menumpuk antara pelajaran dan "fans gue" atau bahasa kasarnya yang nagih-nagih download link, dan juga buat biar penikmat nggak harus diuji kesabaran juga sih.

Download link paling dikasih dalam beberapa bulan ini. Oke salaam gauul :D

Kamis, 07 Juni 2012

Guitar Pro + Keygen

Kali ini gue mau ngelanjutin post bawah promosi. Tanpa basa basi. Gue share Guitar Pro dan bonus Keygennya.

Q = "Kenapa bonus Keygen?"
A = "Lo mau Buka Guitar Pro abis itu suruh registernya?"

Bagi yang gak tau Keygen itu apa kaya penanya diatas. Gue kasih tau secara singkat, padat, gak jelas.

Keygen itu adalah seperti crack. Nggak tau crack? Biasa untuk membuat suatu software untuk menjadi full version atau jalan tanpa ada sistem bayar.

Seperti label Promosi yang lain, yang mau Guitar Pro + Keygen nya minta lewat E-mail aja ya. Sekian

E-mail = kreshnajhs1@yahoo.com

Salam.

Depapepe - Start

Hai, lama tak jumpa. Hari ini kembali lagi ke acara promosi. Dan tema promosi ini adalah Depapepe.

Pasti tau kan yang namanya Depapepe? Kalo ga tau ga jaman. Hari ini mau share Video tutorial ( Hmm, bukan tutorial sih, cuma lebih deket gitu, bisa sambil belajar ). Mungkin ada yang mau nyoba nyoba testing main lagu Depapepe yang satu ini. Gak sabar? Saya copy Videonya dari youtube.



Q&A =

Q = "Gak perlu ah"
A = "Nggak apa sih, namanya juga acara promosi. Pulang pulang."

Q = "Wah keren banget, apa ada tutorial biar mendalam lagi belajarnya?"
A = "Terimakasih atas pujiannya. Penjelasan dibawah."

Bagi yang ingin mendalami tutorial tersebut, gue ngasih file buat tutorialnya, dan kali ini softwarenya adalah "Guitar Pro".
 Q = "Kok disebutin Softwarenya, sensor dong"
 A = "Namanya juga promosi dan niat gue ini baik. Pulang pulang."

Lanjutkan. Lanjutkan.

Yang mau coba download aja dulu software Guitar pro. Gue gak share untuk download Guitar pro di post ini, mungkin di post atas ya. Tinggal perlu E-mail aja kaya post promosi-promosi sebelumnya.

Email = Kreshnajhs1@yahoo.com
Ini gak nipu, muka gue bukan muka orang suka nipu.

Q = "Oke, gue nyerah buat nanya. Kapan nih penjelasan untuk Guitar Pronya?"
A = "Secepatnya."

Sekian dulu ya. Salam


Jumat, 06 April 2012

Lagu Lagi ( Dadakan )

Hai, lama tak jumpa, ini mungkin lanjutan dari post bawah dan bawahnya lagi. Kan gue disuruh buat lagu kan, udah jadi tuh. Hari itu terjadi sewaktu hari kamis, ceritanya disini nih

Sewaktu sekolah gue lagi bengong bengong dikelas. Kenapa? Ya jelas. Belom ada guru yang dateng kekelas. Sampe sampe panggilan dari meja piket yang pake speaker yang ada di ujung sudut kelas gue gak gue denger sama sekali. Gue kira nggak penting. Ternyata.. Itu panggilan gue untuk hadir ke meja piket. Gak elit banget kan?

Sewaktu gue ke meja piket. Ternyata itu guru yang ngurus lomba, minta kertas sama not lagu yang gue kerjain yang post yang dibawah dan dibawahnya lagi. Dan bodohnya gue, gue gak bawa langsung ke meja piket dan masih ada di tas.

Sesebaliknya gue ke meja piket, gue nyerahin kertas sama not lagunya. dan gue disuruh balik lagi, karena mau presentasi bahasa indonesia, ternyata gajadi. Baguslah.

Lupakan. Lupakan.

Bel istirahatpun berbunyi, gue dan temen-temen gue biasa lah, jajan, sesampainya di lapangan, tepatnya ditengah sekolah. Gue dipanggil lagi ke meja piket. Kirain kenapa gue dipanggil ke meja piket, apa kasus maling ayam kedua apa apaan lah yang gak elit, ternyata gue dikasih lagu lagi untuk lomba nanti. Gak tau kenapa , mungkin takut pindah tema kali ya. Dan kali ini judulnya "Baktiku Tuk Pertiwi" , elit kan?

Dan gue berpikir sejenak. Ini lagu mau dijadiin pertama yang diurusin apa lagu yang lama yang diurusin apa dua-duanya yang enggak diurusin. Dan gue bengong lagi ditempat itu. Tapi ini bengong yang agak elit, karena sambil mikir. Mungkin namanya bukan bengong kali ya.
Dan sama seperti tadi, ada suara yang manggil-manggil gue dan gue acuhkan lagi.

Ternyata. Seselesainya gue bengong, Eh berpikir. Temen-temen gue udah pada jajan semua. Rasanya yah. Seperti orang yang pacaran tapi gak disapa-sapa. Gitu aja.

Salam , Dadaaah C:


Jumat, 30 Maret 2012

Not balok

Kali ini gue pertama kali (benar-benar) nyiptain lagu, judulnya sih belom ditentuin yang terkesan elit gitu, ini temanya cinta tanah air, sekalian buat lomba juga sih, pokoknya unsur nya ya cilegon , kaya post yang dibawah.

Not sama chord juga udah jadi semuanya, tinggal gue tulis not balok sama not angkanya, nah ini hal yang paling gue gak suka, NOT BALOK!

Kebencian ini berawal dari semenjak gue masih kecil, pas pengenalan keyboard yang meranjak ke piano, kalo dulu, masih not angka, nah kan gue otodidak kan.
Yah , kalo pertama lagu classic yang gue bisa adalah , jelas Fur Elise, dan itu masih pake software yang not jatoh2an (maaf, nanti dibilang promosi, nanti masuk label promosi lagi wkwk).Nah inti ceritanya berawal dari sini..

Setelah beberapa lagu yang gue pelajarin, sekarang gue lagi terinspirasi sama chopin, yang itu loh, yang itu..

Lupakan. Lupakan.

Chopin itu seorang pianist lah bahasa kerennya, mungkin yang terkenal lagunya hmmm.. "Nocturne op. 9 no. 2" ( Biasa disebut Nocturne ). sudah pengenalannya

Kali ini gue lagi niat pelajarin lagu chopin "Etude op.10 no.12" (yang biasa disebut "Revolutionary" atau kalo yang keren versi o2jamnya "R3").

Nah ini pertama kali gue ngeliat not balok nya si chopin ini. Mau liat?





NB: Masih part 1 ya


Sudah, sehabis itu gue terbengong2 aja sampe sekarang.

Dadaaaah C:

Sabtu, 17 Maret 2012

Hari ini...

Hari ini hari random maksimal, mau tau? Gausah , becanda becanda

Kumat. Kumat.

Pas hari ini (sabtu) gue kepilih ikut lomba , tapi masih gak tau itu lomba apaan.



pas diterangin bla bla bla bla bla patcrick | ...
















Lupakan. Lupakan.

Dan akhirnya kebagian cipta lagu, tapi dalam sejarah hidup gue, gue sama sekali belum nyiptain lagu 1 pun. Tapi gue bareng Rio ( kaum spc ) . Nah yang random nya disi
ni, Rio udah pernah nyiptain lagu 5x malah, lah gue ? | ...













Kumat. Kumat.

Tapi kan abis pulang sekolah tuh, istirahat entar masuk lagi buat club nanti
Dengan duduk terbengong-bengong dan suara orang gue ga dengerin gara-gara ada lagu yang melintas dipikiran gue tadi

Tapi..
Ada temen yang nepok gue tadi, jadi ... ya gitu deh. Lupa.
*Nggak kasih gambar*

Lupakan. Lupakan.

dan kerandoman yang kedua adalah temanya.

Tema musik nya adalah Cinta tanah air, sama satunya lagi ... *lupa*

Harusnya gue nulis tema ini diatas , tapi ya sudahlah

Sudah. Sudah.

dan lagi , Rio udah punya lagu yang punya tema cinta tanah air. Lah gue? *Fokus*

Sudah dulu ngetiknya, gue mau nulis lagu , deadline nya senin ini soalnya.

Dadaaah..


==================================================================

Kerandoman yang ketiga , dibalik tema Cinta Tanah Air harus ada unsur Banten. Komplit.

Dadaaah






Minggu, 04 Maret 2012

Hmm...

Kali ini saya minta maaf ya yang sebesar besarnya

Soalnya ini yang label Promosi lagi gak bisa

Gara2 laptop saya install windows 7 jadi ke apus deh semua filenya wkwk

dan semua program kaya VB itu udah keapus, tapi saya usahain lagi kok

Tapi untuk sementara lagi gak bisa, kalo bisa nanti saya kabarkan di post berikutnya , dadaaah C:

Jumat, 02 Maret 2012

SacryAvirus

Hai , hari ini saya mau promosi lagi nih

Tapi kali ini saya mau promosi bikinan saya sendiri wkwk
Ini juga saya dapet gara pengalaman sendiri saya , nggak lama sih , mungkin 5 hari yang lalu

Nah pas hari selasa , waktu itu saya mau presentasi biologi , nah ceritanya ada di sini nih

kan ada temen saya nebeng flash disk di laptop saya , saya bolehin , nah abis itu saya mau presentasi kan

Nah pas presentasi , pas mau nyambungin ke infokus , ngataunya ada virus di laptop saya!

Karena saya baru tahu , ya ada 5 virus doang , tapi masalahnya Trojan neng...

Nah kan gak jadi presentasi kan sayanya , abis itu saya scan make antivirus biasa,
pas mau scan , malah udah bel pulang *gakadamasalahsih

Pas pulang , saya tuh ada pikiran sejenak buat ngebikin antivirus sendiri , nah saya buat lah pake VB , pas itu kalau gak salah pake VB 2008 , saya coba sehari semalam ,

Sambil saya ngerjain itu antivirus , ya sambil scan pake AV biasa lah , ibaratnya "Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui" . mungkin agak elit.

Setelah selesai saya buat dan sudah saya tes dengan buat virus sendiri.

mau tau cara buat virus? Gini lah gampang kok , Mungkin AV nya simpen dulu

buka notepad - ketik kaya gini

@echo off
echo "Virus

Nah abis itu di save as , tapi dalam ekstensi ".bat" , ngerti kan?

Selesai bahas buat virusnya , dan saya coba AVnya berhasil

dan kali ini saya bikin AV nya , SacryAvirus . Elit kan

Bagi yang mau AV nya silahkan komen atau kirim e-mail kaya post promosi di bawah.

dan kali ini yang saya buat adalah Antivirus biasa kok , bukan yang sebangsa yang elit.

Terimakasih , sampai jumpa di post berikutnyaa C:

Jumat, 17 Februari 2012

Inpoh

Hai...
Nama saya Kreshna Mukti Wibawa
Biasa dipanggil Kreshna ,

IGN ? Sudah jelas Sacry.

Umur 13 tahun , Kelas 7a , Smp1 Cilegon

Programmer / Pianist / Digital Art / Natural Art / 13 yo /Riweuh / Usrek / Cucho / Cecep Lovers / Nggak bisa bahasa korea //

-Burung Biru : http://www.twitter.com
/kreshnakr

-Pin : 27e74711

Sabtu, 11 Februari 2012

IDM Full version

Hai...
Lama tak jumpa wkwk..
Ternyata saya udah setahun telah meninggalkan jejak blog ini .-.

Tapi hari ini saya lagi gak mood cerita cerita ..
Saya mau nge share nih sedikit ....


Nah siapa yang punya Idm?

Idm adalah singkatan dari = Internet Download Manager

Itu softwarenya gini nih...
(agak susah ngejelasinnya)

Itu software nya buat download tapi menurut saya juga bisa ngecepetin speed download juga

Nah setelah download .. ( kalo mau download search aja di mbah google )
kan masih belom full version kan ,, suruh register tapi bayar

Yang mau bayar sih silahkan , tapi kalau gak mau bayar sih saya ada caranya ( mental anak hemat )

Yang gak mau bayar tinggal minta aja di sini -----> kreshnajhs1@yahoo.com
atau sacrywhite@yahoo.com

Tapi kalo saya prefernya ke kreshnajhs1@yahoo.com

nah ini ada pertanyaan dari orang orang :
1. Q = kenapa gak di share disini kan banyak orang yang merasa ketipu kalo main pm pman
A = tenang saya orangnya jujur , suka menolong , dan rajin menabung

Kalau saya share disini kan agak nggak elit aja ( mental anak kaya )..

Yasudah Idm itu cuma bermodalkan internet dan komputer saja.. hahaha

Sampai jumpa di postingan berikutnya... Dadaaaah C:

Bagi yang mau nanya boleh di blog sini atau di e-mail saya.

 

Amusic Sacry Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo