Sabtu, 26 Juni 2010

o2jam


wew.. udah lama nggak main akhirnya bisa juga mainin game online ini...!!
dulu dengan nama o2jam indo berubah menjadi....

O2jam LATINO...!!

seneng deh dengernya langsung deh tu saya download sama register..
tpi o2jam latino ini harus beli song packnya dulu..

lamanya juga sama kaya photoscape ... yaitu selama..

4 jaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmm... T_T T_T T_T";})();ButtonMouseDown(this);'>
";})();ButtonMouseDown(this);'>blogger-emoticon.blogspot.com
tpi rasa capek menunggu langsung lenyap ketika gamenya langsung bisa dimainin..!!

wwwwooooooooooowwwww..!! udah lama nggak main nihh..!
---- Beberapa Minggu Kemudian ----

yah elah baru ajj dimainin .. ( baru dimainin 3minggu )
servernya langsung OFFLINE.... huhuhuhuhuh .. :'(((

apa jangan2 kayak o2jam indo yaa..?

trus saya ngomong sama temen saya " ni server kapan online lagi...?? dah gatel ni kepingin maen.."

truss dia ngejawab " kayaknya sii minggu depan .. kalo mo nanya ke saya ajj soalnya saya dekat sama GM ( Game Master ) "

saya nunggu sampe seminggu ngataunya servernya udah online tapi ada 1kalimat dari temen saya itu
" semua ID o2jam latino dihapus sama GM..."
>blogger-emoticon.blogspot.com
waaaaaaaaaaaaaa....!! udah capek2 naikin lvl ngataunya sia2 juga pengorbanannya..
blogger-emoticon.blogspot.com
udah gitu web registernya error lagi...

trus saya nanya lagi " kapan web registernya dibuka..?"
trus dia jawab lagi " gak tau .. blom ada informasi dari GM"
yaudah saya nunggu dehh sampe hari ini..

---- Hari Ini ----


pas saya liat kira2 jam 8.00 ... web registernya masih error juga...!!

udah saya nunggu sambil nonton peppy the explorer..!!

wahahahahahahah ...!! lucu2blogger-emoticon.blogspot.com

jam udah jam 14.00 an ..
saya buka fb dlu

saya langsung nanya ke GMnya ngataunya udah dari jam 10.00...

huhuhuhu gara2 nonton PTE ( Peppy The Explorer ) tapi nggak papa .. yg penting filmnya lucu ...! hehehehhehblogger-emoticon.blogspot.com

langsung saya maen o2jam deh... ^_^ mungkin yang tidak tahu o2jam pasti nggak bakal ngerti deh...!! dijamin 99,99% de hahahahhahaha
sekian cerita blog hari ini dari saya .. saya ucapkan terima kasih
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

---- The End ----

Jumat, 25 Juni 2010

Piala Dunia 2010

siapa yang gak tau piala dunia..? pasti pada tau kan..?
semuanya pasti punya idola sendiri..
kalo saya sii... jreng jreng.....

PORTUGAL sama BRAZIL...!!! iyeeeeeeeyyyyy
tpi piala dunia saya kadang2 gak nonton ...
soalnya kalo lawannya agak jelek gak enak ditonton.. ( maap yaa)

tpi waktu kemaren2 saya nonton .. karena portugal vs korea


WWOOOOOOOWWWW.....!!! sampe-sampe korea dibantai sampe 7-0..!
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... hebat kan..?

tapi yang saya herankan knapa portugal 0-0 lawan pantai gading yaa...?
berarti pantai gading lumayan hebat donkk

tapi ada 1 hal yang bikin saya seeddihh tapi harus ditonton .. yaitu....
PORTUGAL VS BRAZIL.....!!

berarti ada 1 yang harus gugur donk huhuhuhuhuhuhuhuhuhu T_T

sekian cerita tentang "piala dunia 2010" saya saya ucapkan terimakasih ... ^_^

----The End ----

CPS : Cerita pet society


cerita pet society..? mungkin ada yang tau ya? (mungkin sedikit hehehheeh)
sekarang difacebook yang dulu jago main pet society sekarang lagi demam CPS..!! terutama saya... (GR)

truss saya tanya2 .. "gimana sii cara ngebuat cerita pet society itu..?" trus dia ngejawab..
"susah ngejelasinnya,," sedih dengerinnya heuuheuuheuu :-( ..
trus saya nemu orang yang sedikit berbaik hati ke saya.. hehehehe

saya jawab lagi " gimana sii cara ngebuat cerita pet society itu..?" dijawablah dia dengan sedikit baik hati.. maap ya kalo ngatainnya "sedikit" berbaik hati...

dia jawabnya kayak gini " susah ngejelasinnya.. tpi harus pake photoscape dulu..."

langsung deh saya download photoscapenya.. tapi ada satu hal yang menyebalkan.. yaitu..

laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaa downloadnyaaaaaaaa..!!!blogger-emoticon.blogspot.com

akhirnya dengan sabar saya menungggu ( wew.. kalimatnya baguss..) sampe downloadnya 4 jam..!!

tpi saya masih belom bisa mahir mke photoscape ... cuma bisa nge-edit foto doank heheeh

akhirnya dengan belajar lama2 aku kumpulin bekas editan foto ntu.. trus saya klik ngasal ngataunya jadi kaya komik..!!

tapi harus di drag dlu fotonya ke page itu.. tpi kata temen saya sii kayak gini " ini belom sempurna.. harus make photoshop "

sekarang sih udah saya download tapi belom bisa gunain sii..blogger-emoticon.blogspot.com

---- The End ----

Rabu, 23 Juni 2010

Perpisahan blog

sudah lama aku buat blog .. pas pertamanya langsung pusing nggak jelas.. soalnya ribet sii.. lalu aku terbitkan entri baru hasilnya juga masih copy paste ... heheheheh maklum blom mahir gunain blog...

nah akhirnya saya bli buku blog deh tuu.. disana ada 100 widget .. langsung ajj saya tambahin ke blog saya yg dlu.. semakin lama bersama blog yg dulu smakin ngawur ceritanya..heheheheh

akhirnya saya ganti deh blog yang ini .. tapi .. ada satu hal lagi..
buku widgetnya itu ilang....!! yaa saya gak tau harus gimana deh...
tpi sedih juga meninggalkan blogku yang lama... ( hiks..hikss T_T )

---- The End ----
 

Amusic Sacry Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo